Halaman

Rabu, 01 Agustus 2012

Mantra anak rewel
Bila anak rewel bukan disebabkan penyakit medis, maka obatnya adalah dengan ilmu-ilmu spiritual. Untuk menyembuhkannya bacalah Mantra berikut ini 1 kali:
“Endang Kuning ratuning sawan Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.”
Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:
“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin”
(QS. At Takwiir:20)
lalu baca ayat ini satu kali:
“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)
Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.
Saya menyadari betul betapa pentingnya ilmu ini, khususnya bagi mereka yang mempunyai anak kecil harus tahu ilmu ini. Ketika tiba-tiba anak tercinta menjadi rewel, apalagi dimalam hari. Harusnya waktu dipakai untuk istirahat setelah seharian bekerja, tapi masih harus menggendong anak untuk menenangkan dan menidurkannya. Sungguh merepotkan. Bila hal ini terjadi sampai berhari-hari, maka tentu akan mengganggu rutinitas anda bekerja dan waktu untuk tidur/istirahat juga jadi berkurang. Akhirnya berdampak juga kepada kesehatan anda sekeluarga. Maka amalan seperti ini saya kira tepat untuk diamalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar